BOHONG

Sabtu, 23 Juli 2011

Kenapa sich cowo suka Bohong...?

Katanya sich, karena cowo ingin menyenangkan Hati cewe. Yang katanya cewe itu paling suka mendengar hal" yang indah saja...

Sebagai cewe, naluri Kita jauh lebih tajam daripada cowo. Semakin Kita dekat sama seseorang, biasanya ketertarikan Kita tidak hanya dari Fisiknya saja, tetapi juga dari Batiniah.

Karena ini juga, biasanya insting Kita akan "Berbicara" kalau orang terdekat Kita itu sedang berbohong dengan Kita..

Tetapi, namanya bohong tetap saja bohong. Sekalipun itu dilakukan untuk kebaikan. Tetapi dalam hidup ini, sebagai manusia yang dilahirkan tidak Sempurna namun harus terus bersosialisasi, maka diperlukan yang namanya "Forgive and Forget". Karena bisa saja suatu hari si dia atau Kita sendiri yang Khilaf & Berbohong..

Kalau insting Kita belum berfungsi dengan baik, Kita masih bisa waspada sama kebiasaannya..
Dari "Bahasa Tubuh" atau dengan kata-kata yang "Enggak dia banget", itu bisa mengingatkan Kita kalau ada yang salah dari Pacar kita itu..




:: Makanya kalau tidak mau dibohongi, Kita harus bisa ::


>Belajar menerima kenyataan. Karena sepahit apapun kenyataan itu, kita harus bisa berusaha untuk menerimanya. Dan jangan cuma mau mendengar hal-hal yg menyenangkan saja..

>Berfikir positif. Jangan menjadi pecuriga dan selalu ketakutan, bahwa kita akan dibohongi olehnya. Sebelum ada bukti yang nyata, jangan marah-marah dulu..

>Bersikap terbuka dengan pacar Kita. Diskusi, jangan saling gengsi, dan terbuka dalam hal apapun, penting di masa pacaran. Tidak perlu ada yang ditutup-tutupin.

>Dan yang paling penting....
"Jangan suka berbohong juga", kalau kita tidak ingin dibohongi oleh pacar kita..

0 komentar:

Posting Komentar